Punya Pondasi Mental Pengusaha Sejak Awal - Peserta memperoleh mindset, attitude, dan etika yang benar agar siap menghadapi dunia usaha dengan mental yang kuat.
Mendapat Ide Usaha yang Tervalidasi dan Jelas - Peserta tidak hanya menemukan ide, tetapi juga memvalidasi apakah ide tersebut layak jalan, dibutuhkan pasar, dan sesuai visi hidupnya.
Menentukan Target Pasar dan Bisnis Model yang Tepat - Peserta belajar menyusun target pasar dan membuat BMC agar bisnis punya arah, struktur, dan strategi yang jelas sejak awal.
Mampu Membuat Prototype dan Melakukan Test Market - Peserta bisa menerjemahkan ide menjadi bentuk awal produk/jasa dan langsung diuji ke calon pelanggan untuk melihat potensi penjualan.
Siap Launching dengan Rencana Go To Market yang Terukur - Peserta memiliki persiapan mental, tempat/media, SDM, layanan, dan langkah jualan yang bisa langsung dipraktikkan di dunia nyata